Sebelum Anda melakukan pemesanan, kami persilahkan untuk melihat jenis dan harga pembalut Avail atau produk Avail lainnya. KLIK DISINI

Prosedur Pemesanan:
Kirim via SMS/WhatsApp ke 0877-8224-7157 / 0813-8086-7986 atau PM ke Pin BB: 7476B536 informasi pemesanan Anda sebagai berikut:
Nama lengkap pemesan.
Jenis dan jumlah pembalut yang dipesan.
Alamat lengkap tujuan pengiriman.
Gunakan tanda Hash Tag/Octothorpe (# atau biasa disebut tanda pagar) untuk memisahkan 3 macam informasi di atas.
 
Contoh SMS/WhatsApp:
 
“Sulistiawati#3 bungkus Pantyliner# Jl. masjid 3 Rt.01 Rw.01, Kel. Pondok Pinang, Kec. Keb lama – Jakarta selatan – DKI Jakarta – 12330”
 
“Asih#3 bungkus Pantyliner, 5 bungkus Dayuse, 5 bungkus Night#Jl. Harapan 7 Rt.01 Rw.01, Kel. Bintaro, Kec. Pesanggrahan – Jaksel – DKI Jakarta – 12330”
 
“Maryam#1 paket Pantyliner, 2 paket Dayuse#Jl. Margasatwa 10 Rt.01 Rw.01, Kel. Cilandak, Kec. Lenteng Agung – Jaksel – DKI jakarta – 12430”
 
Prosedur Penanganan Pemesanan:
Setelah SMS/WhatsApp pemesanan diterima, kami akan mengkalkulasi nilai pemesanan dan biaya pengiriman tambahan (jika alamat tujuan pengiriman ada di wilayah terpencil), yang segera kami informasikan kembali kepada Anda via SMS/WhatsApp.
 
Untuk Anggota/Member, secara otomatis yang digunakan adalah harga Anggota/Member.
 
Kami akan memproses SMS/WhatsApp pemesanan Anda pada jam kerja kami (09.00 s/d 15.00). Dan bagi Anda yang mengirim SMS/WhatsApp pemesanan di malam hari atau di luar jam kerja, maka akan kami proses keesokan harinya pada jam-jam kerja kami.
 
Untuk kenyamanan Anda, maka kami akan pilihkan secara manual ekspedisi pengiriman yang tercepat, teraman sekaligus termurah. Oleh karena itu, mohon bersabar bila respon SMS/WhatsApp dari kami tidak langsung seketika. Namun kami berusaha agar tidak lebih dari 1 jam sejak SMS/WhatsApp anda diterima.
 
Jika Anda telah siap untuk melanjutkan pembelian, maka Anda dapat mentransfer dana pemesanan yang telah disepakati ke nomor rekening yang akan saya kirimkan.
Konfirmasikan segera transfer Anda via SMS/WhatsApp ke nomor kontak kami pada hari yang sama agar dapat segera kami cek.
 
Setelah berhasil kami cek, kami akan mengkonfirmasi ulang alamat tujuan pengiriman melalui SMS/WhatsApp ke nomor Anda agar tidak terjadi salah alamat pengiriman.
 
Jika Anda mentransfer sebelum jam 13.00 siang, maka pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama.
 
Jika ekspedisi pengiriman tertentu ternyata dalam masa libur umum, maka kami akan mencari ekspedisi lain sebagai gantinya atau pengiriman dilakukan secepatnya di hari berikutnya.
 
Setiap pengiriman akan kami posting di situs ini agar dapat Anda lacak status pengirimannya.
 
Jika ada masalah pengiriman, silahkan menghubungi kontak kami (per telepon/SMS/WhatsApp) agar dapat kami informasikan kepada ekspedisi yang bersangkutan.
 
Terima Kasih… 🙂