Jual Avail Fiber Chlorophyll | Jual Klorofil Avail | Solusi Mengatasi Nafsu Makan Anak|087782247157

Klorofil atau yang biasa dikenal sebagai zat hijau daun, merupakan kandungan yang menyebabkan warna hijau pada tanaman. Menariknya, komposisi kimia klorofil hampir sama dengan komposisi darah manusia. Dengan mengkonsumsi klorofil, jumlah sel darah merah dapat meningkat sangat cepat sehingga pasokan energi dalam tubuh dapat terus menerus menyembuhkan luka. Karena kandungan dari AVAIL FIBER CHLOROPHYLL yang terdiri dari berbagai macam bahan, bukan hanya dari klorofil saja, maka manfaat yang didapat pun lebih banyak (DIN KES P-IRT 613360310411).

Avail Chlorohyll with Green Tea adalah produk yang mengandung :

Kombinasi dari berbagai macam komponen tersebut yang dikemas dalam satu macam produk, merupakan suatu inovasi dari perusahaan dalam menghasilkan produk yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan derajatkesehatan individu. Produk ini disamping kandungan zat gizinya yang begitu tinggi juga sangat baik untuk memperbaiki kondisi pencernaan guna penyerapan nutrisi yang digunakan untuk metabolisme tubuh dengan cara memperbaiki suasana atau keseimbangan mikroflora didalam usus, sehingga dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan individu.

Sistem pencernaan merupakan pintu gerbang nutrisi yang masuk kedalam tubuh. Tanpa kita sadari bahwa didalam usus tersebut sebenarnya terjadi penyaringan nutrisi-nutrisi yang akan diserap oleh tubuh dimana yang baik akan diserap dan yang kurang baik akan dibuang. Ini terjadi kalau kondisi usus kita dalam keadaan baik. Salah satu contoh adalah pembuangan kolesterol, dimana kolesterol oleh bakteri baik akan dirubah menjadi koprostanol dan dibuang bersama feces.

Didalam usus sebenarnya ada yang disebut sebagai mikroflora usus yang hidup dalam suatu keseimbangan apabila kondisi ususnya sehat. Mikroflora usus tersebut terdiri dari bakteri baik, bakteri jahat dan sedikit jamur. Komposisi mikroflora usus tersebut seharusnya sekitar 80% untuk bakteri baik dan 20% untuk bakteri jahat. Tetapi keseimbangan ini sering sekali terganggu dikarenakan oleh pola hidup seperti pola makan, stres, sering menggunakan obat-obatan terutama antibiotika dsb. Bakteri baik tersebut banyak sekali manfaat bagi kesehatan karena ia dapat memproduksi vitamin, asam amino essensiel; dapat menurunkan kadar kolesterol, mengurangi pengeluaran hormon estrogen, dsb.

Produk - Produk Avail

Chlorophyll berasal dari tanaman Alfalfa yang dikenal sebagai “Bapak” dari semua jenis makanan (Father of all foods), semula ditemukan di Arab. Chlorophyll bekerja dalam tubuh untuk memperbaiki sistem peredaran darah, membantu sistem pembuangan racun (detoxification), memperkuat sistem syaraf-syaraf dan otot-otot, serta menjaga keseimbangan fungsi paru-paru dan jantung.

Manfaat Chlorophyll membantu dan meringankan masalah kesehatan, asma, anemia, keletihan dan penat, tekanan darah, membuang racun pada hati, masalah keracunan, cepat mengantuk, menopouse, PMS (Pre Menstrual Syndrome), sembelit, kencing manis, nyeri sendi dan nafas tersengal-sengal, dan lain-lain.

Cairan tubuh yang menjadi semakin acidic atau asam adalah awal dari masalah utama kesehatan yang menyebabkan kondisi tubuh memburuk dan penuaan dini. Penumpukan racun, dehidrasi pada sel dan kadar pH yang acidic mengakibatkan tubuh kita mudah terserang penyakit, seperti pengentalan darah, sirkulasi darah tidak lancar, oksigen dalam darah berkurang, kencing manis, jantung, hipertensi, dll.

Klorofil memiliki fungsi utama sebagai berikut :

Cleansing
Detoksifikasi / membuang racun seperti sisa-sisa metabolisme, bahan pengawet, penyedap, pestisida, formalin, asam urat, kolesterol, logam berat, nikotin, dll dari dalam tubuh.

Balancing
Menyeimbangkan kadar asam dan basa di dalam tubuh, sistem hormonal, tekanan darah dan kadar gula darah.

Activating
Membantu mempercepat regenerasi sel darah merah, menambah energi, memberi nutrisi, meningkatkan kadar oksigen dalam darah dan menghambat proses oksidasi (sebagai antioksidan).

(Sumber : http://www.jeligamat.com/index.php?topic=chlorophyll).

 

chlorophyll-hemoglobinKomposisi Kimia Chlorophyll dan Darah Manusia

Manfaat Avail Fiber Chlorophyll :

  • Sebagai ANTI OXIDANT, sangat membantu untuk kesehatan pencernaan, lambung dan mata.
  • Membantu meningkatkan daya serap nutrisi yng diperlukan oleh tubuh.
  • Membantu menjaga keseimbangan hormon tubuh.
  • Mengatur kadar gula darah.
  • Mengatur kolesterol dalam tubuh.
  • Mengatur kadar energi dalam tubuh.
  • Mengurangi resiko terjadinya kanker usus, sembelit dan wasir.
  • Membantu memperlancar buang air besar.Menjaga berat badan menjadi normal, karena kandungan serat membuat perut menjadi penuh.
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.
  • Membantu menstabilkan jumlah sel darah merah, sel darah putih dan hemoglobin dalam tubuh.

Cara Penggunaan :

Tuangkan satu sachet Avail Fiber Chlorophyll kedalam 500ml-1 liter air, aduk hingga rata, segera minum. Untuk dikonsumsi selama satu hari.